Kamis, 20 Agustus 2015

Cara Mengatasi Sperma Encer Secara Alami

Sperma Anda Encer???

Cara Mengatasi Sperma Encer Secara Alami - Seorang laki-laki dikatakan sudah remaja atau dewasa bila sudah akhil baliq. Biasanya dialamai seorang laki-laki pada usia 15-17 tahun, yang artinya sudah mengerti tentang sex. Pengetahuan sex mengenai sperma khususnya, itu artinya mereka sudah mampu membuahi sel telur. Pendidikan sex diberikan sejak dini guna untuk mengontrol diri dari pergaulan sex. 
Sebelumnya kita harus mengetahui sistem reproduksi pria.Sistem reproduksi pria terdiri dari dua struktur yaitu struktur reproduksi luar dan struktur reproduksi dalam. Struktur reproduksi luar meliputi penis dan zakar, sedangkan struktur reproduksi dalam meliputi vas deferens, uretra, kelenjar prostat dan vesikula seminalis.

Gangguan Sperma Pada Pria

Masalah keuburan seorang pria bukan tergantung dari bentuk tubuh, melainkan dari kualitas sperma yang ada dalam tubuhnya. Kualitas sperma sehat dan sperma yang baik biasanya ditentukan dari pola makan dan pola hidup yang diterapkan. Unutk bisa menjadi subur seorang pria harus mengeluarkan sperma yang normal dalam jumlah yang cukup agar bisa membuahi sel telur wanita. Keadaan yang bertolak belakang dengan kejadian ini menandakan bahwa pria tidak subur.
Sebenarnya dalam dunia kedokteran tidak dikenal istilah sperma encer. Sperma encer adalah masalah jumlah sperma yang tidak banyak dan bentuknya tidak kental. Namun sperma encer tidak ada hubungannya dengan kesuburan. Yang menjadi hubungan adalah kualitas sperma tersebut. Jadi yang harus dilakukan adalah memperbaiki sperma encer dengan mengutamakan kualitas.
Kental dan encernya sebuah sperma tidak mempengaruhi kualiktas sperma itu karena dapat sama-sama membuahi sel telur jika kualitas spermanya baik. Oleh karena vagina berbentuk seperti buah tabung yang pipih maka dengan adanya gravitasi maka cairan sperma ini tentu akan keluar lagi dari vagina.
Ejakulasi dini sering dianggap sperma encer, padahal maksud dari sperma encerpun tidak jelas. Sperma encer dapat dikarenakan frekuensi hubungan intim yang terlalu sering, konsentrasi dan jumlah sperma yang kurang.Untuk memastikan sperma encer dapat dilakukan tes sperma di lab. Andrologi.

Tips Mengatasi Sperma Encer

1. Mulai Berhentilah Merokok
Jika Anda seorang perokok berat, maka hentikanlah sekarang juga. Selain mengakibatkan masalah bau mulut, merokok juga bisa membuat kualitas sperma terganggu. Salah satu penelitian menunjukkan bahwa jumlah sperma pada perokok lebih sedikit daripada mereka yang bukan perokok.
2. Jangan Menggunakan Celana Ketat Dan Panas

Testis membutuhkan suhu yang lebih sejuk dibandingkan bagian tubuh yang lain.. Itulah pentingnya menggunakan celana dalam dan celana panjang yang longgar agar tidak membuat suhu pada penis terganggu. Dan sebisa mungkin usahakan jangan memakai celana dalam saat tidur untuk membuatnya tetap sejuk.
3. Mulailah Mengkonsumsi Jenis Makanan Yang Sehat

Sangat dipercaya bahwa pola makan mempengaruhi sekali kualitas dan produksi dari sperma. Mengkonsumsi makanan yang rendah lemak dan mengandung protein yang tinggi, seperti sayuran dan buah-buahan yang baik bagi tubuh. Dan konsumsi juga Makanan Penambah Vitalitas Sexual. Beberapa makanan yang bisa meningkatkan produksi dan kualitas sperma diantaranya;

  • Rambutan
  • Pisang
  • Nanas
  • Strawbery, dan
  • Tomat
4. Mengurangi Hubungan Sexual Yang Terlalu Sering dan Mengurangi Masturbasi
Banyak pria yang terlalu banyak mengeluarkan air maninya. Karena semakin banyak ejakulasi maka akan semakin berkurang tingkat kekentalan sperma. Dan jika terlalu sering melakukan hubungan intim atau masturbasi hingga setiap hari maka hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kualitas sperma dan kekentalannya.
5. Mengurangi Minuman Yang Mengandung Alkohol
Minuman yang mengandung alkohol akan sangat mempengaruhi fungsi liver yang pada akihirnya akan mengakibatkan meningkatnya hormon estrogen. Dan jumlah hormon estrogen yang tinggi akan mempengaruhi produksi sperma.
6. Minum Suplemen Alami
Mengkonsumsi suplemen alami bisa meningkatkan produksi sperma. Misalnya seperti L- acrnitine yang banyak ditemukan dalam daging merah. dan selain itu susu juga adalah salah satu yang mengandung asam amino alami yang mampu meningkatkan produksi sperma.

Itulah beberapa Cara Mengatasi Sperma Encer Secara Alami, bila menggunakan obat-obatan yang mengandung kimia bisa menyebabkan ketagihan dan banyak efek samping yang akan diakibatkan.

Untuk Suplemen dan Obat Alami bagi kehidupan seksual anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar